Kata Kata Galau Malam Minggu Yang Kelabu

Advertisement
Advertisement
Kata Galau Malam Minggu- Galau di  malam minggu bagi para remaja yang sedang sedih karena tidak memiliki pacar atau kekasih memang sangat wajar, karena malam minggu merupakan malam yang sangat tepat untuk berbagi kasih sayang pada orang kita cinta. namun kali ini saya akan menulis artikel mengenai  bentuk eksperi kesepian, kekecewaan, kesedihan yang mana menjadi satu didalam hati dan perasaan kita untuk di cadikan statuslewat media sosial facebook atau pun twitter.

Kehilangan orang-orang tercinta bukanlah akhir dari segalanya, namun dengan hilangnya orang-orang tersebut kita dituntut untuk lebih mandiri dan tidak tergantung dari orang lain. meskipun patah hati atu kesepian bisa membuat hidup kita makin merana dan membuat hati menjadi sepi. maka dari itu kebahagiaan yang kita rasakan pun ikut pergi, dan jalan terbaiknya kita harus menemukan kebahagian dengan sendiri tanpa tergantung dari orang lain.

kata galau malam minggu

Unuk itu bagi anda yang sedang jombo mungkin Kata Sedih Malam Minggu Kelabu Sendiri yang akan kami sajikan di bawah ini bisa menemani anda di malam minngu.


Masih q harapkan Cintamu padaku yang tak terbalas walaupun sampai saat ini aku masih menunggu, hingga setiap malam q lalui dengan kesendirian

Aku merindu malam terindah saat kau peluk aku dan kau genggam jemari tanganku.

Aku harus bikin status apalagi sih biar kamu nyadar,..gue tuh sayang bngt sma km :'(

Nangis, kesel, putus asa, kecewa, marah, patah hati, cemburu itu yang gw rasain ke loe

Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku

Tong sampah aja ada isinya masa hati gue enggak...

Maaf bila malam ini ku tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tpi ku berusaha berhenti saling menyakiti, walau hati terasa amat sepi.

Jika malam ini kamu hancurkan hatiku, Tetap Q tunggu kehadiranmu hingga malam malam yang lain

Emosi bercampur benci  menjadi satu dalam diri ketika malam minggu yang kelabu kujalani dalam kesendirian ini yang di selimuti sepi.

Andai saja masalah ini tidak terjadi dan pasti kita masih tetap bersama, hingga malam ini bukanlah malam minggu kelabu yang hanya menorehkan luka dalam hati sanubari.

Hanya secangkir kopi dan sebatang rokok yang mengetahui perasaanku saat ini.

Malam minggu adalah malam galau yang panjang bagiku, dan malam minggu yang indah untuk mereka yang memiliki pasangan.

Kuatkan aku Tuhan, aku hanya ingin melihatnya berbahagia meski tanpa aku yang sangat menyayanginya.


Malam minggu, yaitu malam para jomblo mengikuti uji nyali, dengan tantangan menghadapi malam sendirian

Tiap malam minggu, jomblo dikasihani. Padahal lebih kasian orang yang terpaksa ngapelin pacar padahal udah gak cinta.

Tak Kuasa Menahan Sepi, Seorang Jomblo Nekat Menghabiskan Malam Minggu Dengan Tidu

Tenang aja yang jomblo, kalian malam minggu nggak akan sendirian. Ditemenin. Sama yang LDR

Malam minggu Tak Harus menunggu dan mengutuk malam kelabu, siapkan peluru dan berdansa bersama teman teman mu.

Bentar lagi udah malam minggu yang jomblo usah mulai mikir keras cari alasan gak keluar

Gak terasa sekarang udah hari sabtu, ntar malam udah malam minggu, berarti cobaan lagi bagi kaum jomblo

Intinya mau cewek atau pun cowok. Yang punya pacar jaga baik baik, karna malam ini malam nya Jomblo nyari mangsa

Hanya Jomblo yang tak punya kehidupan dan pergaulan jika malam minggu datang mintanya hujan.

Malam minggu bagi kaum jomblo adalah malam dimana merenungkan kenangan mantan, ditemani sebungkus autan ketika mendekam di kamar


Semoga Kata Kata Sedih Sendiri Malam Minggu Kelabu di atas bisa bermanfaat terima kasih atas kunjungannya pada bolg ini.

Advertisement