Kata Ucapan Malam Minggu Lucu Keren Banget Terbaru 2016

Advertisement
Advertisement
Memberi ucapan malam minggu dengan romantis memang sudah tidak asing lagi bagi kita terutama anda yang mempunyai sosok orang yang dicintai atau sahabat karib yang tidak bisa ditinggalkan. dimana malam minggu selalu  ditunggu yang sedang pacaran, tapi tidak buat yang masih jomblo, karena malam minggu buat yang masih jomblo justru merupakan malam yang paling menyiksa dimana disaat orang lain sedang bermesraan dengan pasangan mereka, si jomblo malah hanya bisa nonton tv dirumah.

Oleh sebab itu admin disini akan menulis mengenai Kata Kata Ucapan Malam Minggu Lucu Banget Terbaru untuk anda seperti  ucapan selamat malam romantis buat anda yang memiliki seorang kekasih dan ucapan selamat malam lucu bagi anda yang sedang galau karena tidak memiliki pasangan atau bagi anda yang suka iseng kepada temen-temen dekat, untuk dibikin status lewat facebook, twitter, dan lain-lain.


Berikut Kumpulan Ucapan Selamat Malam Minggu Keren Lucu Gokil Terbaru yang bisa anda gunakan di bawah ini.


Orang yang jika malam minggu sengaja enggak ngetweet biar disangka lagi malem mingguan itu pasti mempuyai beban hidup yang berat.

Malam minggu. Di saat sebagian orang digalaui kenangan, sebagian lagi digauli pasangan.

Percuma ada malam minggu kalau kamu gak ada pacar.

Jika Pria yg pegang adalah omongannya, maka Wanita yg pegang itu Dadanya :)
Selamat Malam Minggu bagi Yang Merayakannya :D

Selamat ber-malam-minggu para couple. selamat ber-sabtu-malam para single ;)

Biarkan Orang Keluar Malam Minggu , Gue di kost aja Bareng pacar gue
Eh udah pacaran, siapa pacar lo ?
Televisiiiiiii ...

Baru sadar kalo malem ini malam minggu. Ayo yang jomblo, apakah siap dengan guling masing masing?

Bapakku malam minggu wangi tenan. Arep ngapel sopo kii.. Anak-e kalah saing iki.

Doa untuk malam mingguku : Ya tuhan tidak apa-apa malam minggu ini sepi,dan semoga malam minggu depan tidak seperti ini lagi .

Malam minggu nih... Yg masih galau-galauan, aduhhh... ngabisin energy banget dah... Mending buktikan untuk bisa raih masa deoan yang lebih baik.

Mudah mudahan  Kumpulan Kata Ucapan Selamat Malam Minggu Lucu di atas bisa mengebati kegalau bagi anda yang tidaka memiliki pasangan di malam minggu. 

Advertisement