Kumpulan Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan Lucu Romantis Terbaru

Advertisement
Advertisement
Ucapan Buka Puasa Ramadhan- Puasa merupakan rukun islam yang ke 4, sebagai umat islam kita wajib menjalankan ibadah puasa ramadhan selama 1 bulan penuh. di bulan yang penuh hikmah dan berkah ini alangkah baiknya kita saling mengingatkan atau memberi  kata ucapan buka puasa  pada teman , sahabat, mau pacar, agar lebih semangat di saat berbuka puasa baik lewat bb, sms, twitter dan media sosial lainya.

Dimana  isi ucapan selamat berbuka puasa terbagi menjadi dua bagian ada yang lucu ataupun romantis. untuk itu bagi anda yang ingin berbagi disaat menunggu datangnya adzan mangrib dengan  Kata Sms Ucapan Selamat Berbuka Puasa Terbaru anda bisa menggunakan sepuasnya yang akan admin sampaikan diartikel ini.


Untuk mempersingkat waktu yuk kita simak aja langsung Kumpulan Sms Kata Ucapan Selamat Buka Puasa Ramadhan Terbaru di bawah ini


salah satu ibadah yang wajib dilakukan bagi yang mampu. Mampu dalam artian kali ini adalah mampu menahan nafsu, lapar dan juga dapat menyelesaikan puasa selama sehari penuh.

Beduk maghrib di sambung azan, terdengar indah alunan merdunya, Melalui sms kata kata ini aku ucapkan, selamat Berbuka Puasa.

Berbukalah dengan yang manis, oleh karena itu aku kirim sms ini, supaya kamu buka puasa sambil membaca sms dari aku yang sangat manis, met berbuka puasa.

 Bikin kolak pake buah pisang,
jangan lupa pakai santan dan gula,
buatmu kamu yang selalu kusayang.
Selamat berbuka puasa

Orang ganteng itu adalah<br>
orang yg udah ngirim sms ini sambil menikmati hidangan berbuka puasa,
sedangkan orang jelek.. yaitu orang yang masih aja sibuk baca sms padahal
waktu berbuka puasa udah tiba.

Jangan lupa berdo'a sebelum makan, Sudah kenyang ucapkan Alhamdulillah, Selamat berbuka puasa kuucapkan, Untukmu dengan senyumku terindah.

Merdunya lantunan adzan yang bekumandang dari kejauhan,dengan senyum yang penuh kebahagiaan,ku ucapkan selamat berbuka puasa teman-teman.

Orang bijak pasti buka puasa sebelum shalat, orang ta’at cuma minum trus shalat dan orangyang tidak puasa update status sambil makan. met buka puasa ya sobat.

Azan magrib telah berkumandang, terdengar sangat indah alunan-alunan merdunya, dengan melalui sebuah sms ini aku mengucapakan, Selamat Berbuka Puasa.

 Aku kangen sma suara kmu
meskipun aku tahu tak begitu merdu
dan akhirnya..kini aku tenang
kren aku udah bisa denger suara kamu, wahai
muadzin..karena itu artinya, saat berbuka puasa telah tiba,hehe

Pada saat Hp kamu berbunyi,
kamu buka buka sms ini
dan baca sms ini, tapi pada saat adzan
magrhib udah berkumandang kamu cepetan buka puasa, sekarang..!!
jangan baca sms mulu.. met buka yah sayang

Jika anda gerah maka mandilah, jika anda ngantuk maka tidurlah dan jika bedug adzan magrib telah terdengar maka ku ucapkan selamat berbuka puasa ya sobat.

Sebelum makan cuci tangan, Jangan lupa juga berdo’a, Dengan senyum aku ucapkan, Selamat Berbuka puasa.

Apabila Allah menginginkan kebaikan bagi seseorang, maka dia diberi pendalaman dalam ilmu agama. Sesungguhnya memperoleh ilmu hanya dengan belajar. (HR. Bukhari). - Selamat berbuka puasa saudaraku.

Semoga Ucapan Buka Puasa Lucu Roamntis Terbaru di atas bisa bermanfaat untuk anda semuanya teriama kasih.

Advertisement