Kumpulan Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Pacar Tercinta Terbaru

Advertisement
Advertisement
Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun yang akan diberikan kepada pacar tersayang dengan kata kata biasanya memberikan kesan romantis. karena ulang tahun merupakan momen yang sangat spesial apalagi bila yang sedang berulang tahun pujaan hati atau kekasih hati kita. untuk itu bagi anda yang sedang mencari ucapan ulang tahun buat pacar dalam bahasa inggris dan artinya,ucapan ulang tahun buat pacar yang jauh,ucapan romantis ulang tahun,kalimat ucapan selamat ulang tahun,ucapan ulang tahun buat pacar dalam bahasa inggris,kartu ucapan ulang tahun buat pacar,puisi ulang tahun buat pacar,forum ucapan ulang tahun buat pacar anda bisa menyimak artikel ini.

Memiliki pacar yang sedang merayakan ulang tahun, pastinya ingin menyuguhkan hal-hal yang special agar pacar anda tetap bisa merasa senang di dekat anda. adapun sebagai bentuk perhatian kita pada pacar atau kekasih dengan memberikan kata kata ucapan selamat ulang tahun romantis yang   dapat mempererat jalinan kasih menjadi  harmonis. untuk mempersingkat waktu bagi anda yang sedang bingung mencari ucapan sealamt ulang tahun untuk di beriakan kepada pacar yang sedang ulang tahun, anda bisa melihat beberapa contoh Kumpulan Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Pacar Tercinta yang bisa anda gunakan di bawah ini.

kata ucapan selamat ulang tahun



Selamat ulang tahun sayang, tetaplah berada di sisiku dan menjadi bagian yang indah dalam hidupku. Aku sayang kamu.

Aku percaya Tuhanlah yang telah mengirimkan kamu untuk menemani hari-hariku sayang. Selamat ulang tahun sayang, semoga aku tetap bisa menjadi orang yang tak akan membuat kamu mencari lagi.

Tak ada kata yang sanggup mewakilkan rasaku untukmu sayang. Semoga di hari yang specialmu ini, aku tetap bisa menjadi orang pertama yang membuatmu merasa special. Happy Birthday sayang!

Saat kamu tiup lilin di kue ulang tahun kamu nanti, Semua lilin akan padam. Tetapi ada satu lilin yang tidak akan pernah padam, yaitu lilin Cinta yang ada di hatiku, Happy Birthday honey.

dengan bertambahnya usia, jadi tambah juga kebahagiaanmu, dan jadi tambah pula cintaku padamu. tahukah kamu perasaan yang menyenangkan saat seseorang yg menyukaimu, seseorang yg memikirkanmu, seseorang yg membutuhkanmu, tapi akan lebih menyenangkan ketika kamu paham, kamu mengerti kalau ada seseorang yang tak sempat lupa hari lagi tahunmu. selamat ultah honey...

Meskipun aku tak bisa menjadi orang yang sempurna, tetapi cinta yang kau berikan telah membuatku sempurna. Happy Birthday sayangku. Semoga aku adalah salah satu nama yang kau sebut dalam doamu.

Di hari ulang tahun mu ini, kuucap doa dan harap untukmu sayang. Berharap engkau akan tetap tersenyum dan tertawa saat berada di dekatku sampai maut memisahkan nanti. Happy Birthday sayang, wish u all the best for you!

Kala nyala lilin membias di wajahmu. Kan kusatukan doa untuk bahagiamu. di hari ulang tahunmu, aku janji kan selalu menjaga hati tanpa henti, met lagi ultah sayang, luv u...

Meski tak ada hal yang special yang bisa aku berikan di hari ulang tahunmu sayang, tetapi doaku selalu tercurah untukmu sayang. Happy Birthday yank, I Love U.

Selamat ulang tahun sayang. Meski kata-kataku tak seindah puisi yang sering kau dengar, tetapi kata yang keluar dari mulutku ini benar-benar mewakilkan perasaanku kepadamu sekarang ini. Tetaplah menjadi pribadi yang selalu membuat aku jatuh cinta. Doaku selalu untukmu.

Melangkah dengan usia baru,adalah suatu gentar bagimu
Kala sebuah ritual dirayakan
dengan nyala lilin-lilin
yang bercerita tentang kebahagiaan
SELAMAT ULANG TAHUN SAYANG
Panjang Umur serta Bahagia dalam hidupmu
Janganlah berhenti mencintaiku.
Janganlah pernah duakan cintamu.
Setialah untukku sampai maut menjemput.
Bahagia selalu memayungi di tiap kehidupan kita.
Itulah pintaku di hari ulang tahunmu.
H'Bday cintaku

Taukah kamu, apa yang membuat aku bahagia?
Bukan uang yang banyak
bukan mobil yang mewah
Tetapi yang membuat aku bahagia
ketika aku slalu ingat hari ulang tahunmu.
Selamat ulang tahun sayang..... I love you

Harum nafasmu masih tercium sampai disini Tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku
Bahwa detik ini adalah detik bersejarah bagimu,Ijinkanlah aku untuk sekedar berucap,
Selamat ulang tahun Kekasihku.
Jangan berhenti mencintaiku.
Jangan pernah duakan hatiku.
Setialah untukku sampai maut menjemput.
Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita.
Itulah 4 pintaku untuk hari ulang tahunmu. happy b’day cayang..!
Semoga segala kebaikan menyertaimu "I wish you all the best..." 

Mungkin itu saja Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar yang bisa saya sajikan, semoga dapat bermanfaat sekian dan terimakasih.

Advertisement