Kata Gombal Lucu Rayuan Maut Romantis Terbaru

Advertisement
Advertisement
Rayuan Gombal ini akan kami sampaikan  bagi anda yang ingin mencoba mengungkapkan persaan cinta pada pasangan kita agar terjalin harmonis. kata kata gombal  yang telah kami rangkum dari berbagai sumber di internet untuk anda para cowok yang inggin belajar atau hiburan, anda bisa membaca artikel di blog ini.

Selain untuk merayu para wanita atau gebetan, kata gombal  juga bisa dijadikan sebagai status facebook, bbm, twitter, instagram, dan media sosial lainya mulai dari kata gombal untuk pacar,kata gombal deni cagur,kata gombal maut,kata gombal lucu,kumpulan rayuan gombal,kata gombal romantis,kata gombal terbaru,kata gombal ovj,rayuan gombal untuk wanita,rayuan gombal lucu,rayuan gombal deni cagur,rayuan gombal cinta,rayuan gombal andre taulani,rayuan gombal maut,rayuan gombal ovj,rayuan gombal judika.

kata gombal rayuan maut

Nah untuk anda yang penasaran dan sedang mencari  Kata Gombal Lucu Rayuan Maut Romantis Terbaru untuk meluluhkan hati sang pujaan dengan balutan kata lucu yang bisa membuat si cewek tertawa malu di bawah ini.

Warna pelangi berubah loh sejak kamu ada di deket aku | Emang warnanya jadi apa? | Mejikucintakamu

Kalo air adalah sumber kehidupan manusia, kamu itu sumber masa depanku

Mungkin didunia ini aku sudah ditakdirkan buta. Maksudku buta untuk melihat wanita lain selain dirimu sayang .. I Love You

Sayang.. Kamu tau gak ? Sejak kenal kamu bawaannya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Selain wajahmu yang cantik itu, kamu selalu mendengarkan meski diriku sendiri tak tau apa yang aku ucapkan.

 Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah lagi seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah juga seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa rindu ku terhadap dirimu.

Hal tersulit bagiku adalah melupakanmu, karena buat ngelupain kamu sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Jika kita ditakdirkan untuk bersama, aku tak ingin hanya janji dan kata setia dari mu. Karena cinta butuh kepastian yang nyata.

Beib, kamu tau gak ? | Nggak, emangnya tau apa ? | Cinta dan sayangku ke kamu itu bagaikan sebuah kuku | Loh, emang kenapa ? | Meskipun dipotong tetap tumbuh terus | So sweet.

Kalo kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya, yang setiap saat melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.

Aku harap kamu jangan pergi lagi ya? karena, bila aku berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.

Aku gak minta lebih dari kamu, karena bisa mengenal mu adalah hal yang terindah dalam hidup ku.

Segitiga punya 3 titik ujung sedangkan segiempat punya 4 titik ujung. Tapi rasa sayang aku ke kamu itu seperti lingkaran yang gak punya titik akhir dan gak punya ujung.

sayang kamu pake kartu apa sih?? Kok sinyalnya kuat banget sampai nembus ke hatiku.

Kok aku bergetar kaya gini ya ? apa ini yang namanya kegetaran karena merindukan kamu.

 Cintaku ke kamu tuh kaya utang sama rentenir, awalnya cuma kecil lalu didiemin tau-tau gede, kemudian disita debt collector, seperti kamu yang menyita hatiku

Mungkin Tuhan sudah hafal do'aku, karena di disana selalu ku sebut namamu.

Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah, namun keindahan dia tak dapat menandingi keindahan dirimu.

Aku dan kamu tuh di ibaratkan kaya Monitor dan CPU, tidak akan pernah lengkap jika salah satunya tidak ada.

 Sekarang Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

Berulang tahun itu memang indah, tapi yang lebih indah jika berulang kali bersama kamu.

Pertama aku melihat kamu rasanya cenat cenut tau, Karena kamu tuh suka bikin hatiku berdenyut kencang jika ada disamping kamu.

Demikian Kata Gombal Yang bisa saya sampaikan, semoga bisa berguna bagi anda yang telah mengunjungi blog ini terimakasih. 

Advertisement